Kamis, 15 Januari 2015



Sudah sekian lama saya seting email untuk SMTP pada Handphone Blackberry Z10. Kartu sim yang digunakan adalah indosat.

Sebelum berhasil seting, saya menggunakan smtp.indosat.net.id dengan port 25 dan 465 dan 587, semua sudah saya coba. Saya melihat forum di website resmi BB menyatakan tidak ada yang berhasil seting, bisa anda lihat sendiri disana.

Karena memakai indosat sebagai provider, tidak luput dibawa ke gallery indosat untuk minta diseting orang indosat, al hasil orang indosat bilang "BB Z10 tidak support " ..... alih alih mereka juga bingung tidak berhasil seting dan beralasan yang menutupi ketidak tahuan  mereka.

Saking penasarannya, saya kutak katik tuh handphone, pada suatu hari jum'at tanggal 16 Januari 2015 jam 09:00 AM WIB, saya menemukan setingannya dan saya bagikan untuk anda semua :

pop3 : pakai provider email anda masing-masing
smtp : smtp.indosat.net.id ---> memakai starTSL por 25


Alhamdulillah semua selesai dan bisa dipergunakan.

Selamat mencoba yaaa... :)

Semoga ini membantu

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

:::. Translate this Favourite Blog .:::

Popular Posts

VIDEO TUTORIAL

OUR CHANNEL ON YOUTUBE CLIK HERE

OR CLICK LIST BELLOW :