Kamis, 29 Januari 2015

Pernahkan Anda menerima email dari seseorang yang diakhir email tersebut ada tulisan Hormat Saya, Best Regard, dan lain-lain dan seterusnya :D , itu adalah tanda tangan dari pemilik email yang sudah otomatis tertulis di setiap emailnya.

Membuat tanda tangan ini merupakan alasan bagus untuk mengotomatisasi penambahan beberapa teks penting untuk setiap email yang kita kirim. Pada kesempatan kali ini saya mencoba membahasnya khusus untuk Outlook saja.

Untuk menambahkan tanda tangan email Outlook adalah sebagai berikut:

Pilih Tools | Options dari menu di Outlook.
Lihatlah tab Mail Format > Klick Signatures

Buka tab E-mail Signature.

Klik New.

Ketik tanda tangan baru nama yang diinginkan. Jika Anda memiliki lebih dari satu tanda tangan untuk tujuan yang berbeda, maka isikan nama lainnya yang lebih sesuai.

Klik OK.

Ketik teks yang diinginkan dari tanda tangan Anda di bawah kolom Edit Signature. 


  • Usahakan tanda tangan Anda tidak lebih dari 5 atau 6 baris teks.
  • Anda dapat menggunakan toolbar format untuk memformat teks Anda, atau memasukkan gambar dalam tanda tangan Anda.
  • Anda juga bisa menambahkan kartu bisnis sebagai file vCard (dengan penerima yang dapat mengimpor atau memperbarui informasi kontak Anda):
Jika sudah selesai Klik OK.

Klik OK lagi.



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

:::. Translate this Favourite Blog .:::

Popular Posts

VIDEO TUTORIAL

OUR CHANNEL ON YOUTUBE CLIK HERE

OR CLICK LIST BELLOW :